Selasa, 15 September 2015

SOUVENIR

Souvenir Murah,Toples Flanel Lucu,

Souvenir Pernikahan,+6285.649.937.987



Souvenir Pesta Murah,Souvenir Ulang Tahun Anak,Toples Flanel Murah Meriah,Toples Flanel Murah Grosir,Souvenir Lucu Ulang Tahun,Toples Flanel Kue,Souvenir Lucu Murah,Toples Flanel Unik,Toples Flanel Cantik,Toples Flanel Terbaru.












ARTI KATA SOUVENIR

Souvenir adalah barang-barang kerajinan tangan (handy crafts), yang merupakan hasil kreativitas para pengrajin yang mampu merubah benda-benda yang terbuang dan tidak berharga menjadi produk-produk kraft tangan yang menarik dan diminati banyak orang, terutama para wisatawan.Terutama souvenir flanel yang sekarang sangat diminati masyarakat.

Dalam kamus The Collins Cobuild Dictionary (2009), kata souvenir diartikan:”Souvenir is usually small and relatively inexpensive article given, kept or purchased as a reminder of a place visited, an occasion, etc.” (Souvenir adalah benda yang ukuranya relative kecil dan harganya tidak mahal; untuk dihadiahkan, disimpan atau dibeli sebagai kenang-kenangan kepada suatu tempat yang dikunjungi, suatu kejadian tertentu, dsb.

Sementara itu, dalam kamus Webster English Dictionary (2004), kata souvenir diartikan sebagai, “an object a traveler brings home for the memories associated with it.” (Souvenir adalah benda yang dibawa pulang oleh wisatawan sebagai kenang-kenangan bagi perjalanannya itu).Dalam Bahasa Indonesia “souvenir” sering disebut dengan “cendera mata”, “oleh-oleh”, atau “buah tangan”. 

Souvenir Toples Flanel merupakan souvenir menarik yang sangat diminati oleh masyarakat terutama kalangan ibu-ibu.Toples flanel tercipta oleh tangan-tangan kreatif yang mempunyai seni keindahan karena membuat souvenir tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan ketelitian.

Untuk memiliki Toples Flanel yang kita inginkan tidak perlu juga mengeluarkan biaya yang mahal untuk membeli souvenir tersebut karena harga toples tersebut sangatlah terjangkau dan bisa memesan sesuai dengan keinginan si pembeli. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar